Hadapi Mom Shaming, Ibu Ini Buktikan Bisa Lahiran Normal

hadapi-mom-shaming-ibu-ini-buktikan-bisa-lahiran-normal

Hadapi Mom Shaming, Ibu Ini Buktikan Bisa Lahiran Normal – ini ceritaku nama aku Kartika, asal area Bekasi, Jawa Barat. Ini kisah dimana terhadap selagi aku hamil anak pertama banyak orang yang bilang kalau aku tidak dapat lahiran normal.

Hadapi Mom Shaming, Ibu Ini Buktikan Bisa Lahiran Normal

hadapi-mom-shaming-ibu-ini-buktikan-bisa-lahiran-normal

genericviagraforsaleusa – Sampai temen kantor pun bilang “Ahh lo nggak akan dapat lahiran normal dikarenakan kegendutan.” Itu kata-kata yang membuat aku nge-down dan kepikiran. Tapi aku tetap mendapat dukungan serupa orang-orang tercinta, alhamdulillah aku dapat lahiran anak pertama dengan normal dan anak sehat.

Selama aku cuti lahiran, aku sering kadang masih datang ke kantor untuk menyelesaikan kerjaan sambil bawa anak. Ketika hingga di kantor, teman kantor yang membuat aku down itu kaget kalau aku telah fresh dan tidak sakit serupa sekali.

Dia bertanya “Akhirnya lahirannya normal atau caesar?” Saya jawab normal. Betapa kagetnya dia terhadap selagi jawab pertanyaan dia. Akhirnya aku bilang ke teman aku “Aku lahiran normal, aku terhitung dikasih induksi supaya mules. Makanya mbak jangan ngomong kayak gitu, nggak semua yang gendut lahiran caesar.” Dan sekarang aku bahagia atas Kedatangan dua jagoanku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *