Kisah Nyata Kehidupan ” Empat Anak Menggali Makam Ibunya”

Kisah Nyata Kehidupan ” Empat Anak Menggali Makam Ibunya” – Cerita nyata yang mengakibatkan puluhan ribu pembaca tersentuh dan mengurai air mata. Kisah nyata tentang kehidupan jaman lantas penulis, umur 5 th. miliki 4 adik, hanya beda satu tahun, adik ke dua kembar, di umur 5 th. Ibunda tercinta sakit dan meninggal dunia. Liku-liku perjalanan hidup, berasal dari mulai pernah tinggal di Panti Asuhan Budi Asih Cirebon, hingga perjalanan seorang Ayah yang sanggup mengurus empat anak dengan segala ujian dan cobaan. Cerita ini akan di buat Novel, di sempurnakan ceritanya yang pernah di share di Group Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI] dan Group Rumah Serem (Rumers).

Kisah Nyata Kehidupan ” Empat Anak Menggali Makam Ibunya”

kisah-nyata-kehidupan-empat-anak-menggali-makam-ibunya

Kisah ini akan menjadi pelajaran bernilai untuk para Ayah dan Ibu, agar sanggup menyita hikmah berasal dari cerita yang akan di tulis penulis Maya Indah KS (Mamah Ranggi).

“Empat anak menggali makam Ibunya”

Cerita nyata yang mengakibatkan puluhan ribu pembaca tersentuh dan mengurai air mata. Kisah nyata tentang kehidupan jaman lantas penulis, umur 5 th. miliki 4 adik, hanya beda satu tahun, adik ke dua kembar, di umur 5 th. Ibunda tercinta sakit dan meninggal dunia. Liku-liku perjalanan hidup, berasal dari mulai pernah tinggal di Panti Asuhan Budi Asih Cirebon, hingga perjalanan seorang Ayah yang sanggup mengurus empat anak dengan segala ujian dan cobaan. Cerita ini akan di buat Novel, di sempurnakan ceritanya yang pernah di share di Group Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI] dan Group Rumah Serem (Rumers).

Kisah ini akan menjadi pelajaran bernilai untuk para Ayah dan Ibu, agar sanggup menyita hikmah berasal dari cerita yang akan di tulis penulis Maya Indah KS (Mamah Ranggi).

Bersyukur didalam menerima apa pun yang kita menerima berasal dari Allah, tabah dan sabar didalam menerima ketetapan berasal dari Allah Ta’ala.

Takdir, rejeki, jodoh, maut tidak sanggup di elak saat semua sudah menjemput. Tidak ada seorangpun yang sanggup mengelak. Perjalanan seorang Ayah yang nyaris gila karena tidak menerima takdir, hingga menerima hidayah yang besar, semua karena Allah.

Doakan penulis langsung merampungkan tulisan nya dan sanggup cetak novel dan masuk Digital google play book.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *